Asyikya Bersholawat

Asyiknya Sholawat

Nabi dengan sabdanya, beliau menyampaikan: “Man ahabbanii kana ma’ngii fil jannah”(barang siapa menyatakan cinta kepadaku besok bersama-sama dengan aku(Muhammad S.A.W.) masuk sorga. Jangan lupa kita(ummat Islam) dalam mencintai nabi harus melebihi cinta kita kepada diri kita sendiri dan atau keluarga kita karena hadits mengatakan demikian dan juga sudah banyak cerita tentang bagaimana para salafus sholeh dalam mencintai beliau. Mari kita selalu bersholawat sebagai salah satu tanda kita selalu mengidolakan dan mencintai beliau Nabi Muhammad S.A.W. tetap dengan batas bahwa beliau nabi S.A.W. adalah seorang manusia, tepatnya manusia pilihan Allah S.W.T.

Ada banyak jenis sholawat, minimal bunyi bacaannya “Allohumma sholli ‘alaa Muhammad”. Tapi tidak ada salahnya kita dengarkan alunan sholawat yang satu ini :

  1. Thoha Zain
  2. Bahrut Tuqo
  3. Uhdi Salami
  4. Ya Bul Bul
  5. Sholli ‘Alal Musthofa
  6. Habibi Ya Muhammad
  7. Taubah Lillah
  8. Ya Nabiyan

Kebetulan atau tidak, beraneka macam lagu baik sholawat ataupun yang lainnya ternyata menambah wawasan kreativitas saya secara pribadi dalam bidang matematika , apakah anda para penggemar matematika juga merasakan demikian?

Mari kita selalu bersholawat, karena bersholawat itu indah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *